Sabtu, 04 Agustus 2012

yamaha SOUL GT




Add caption



















Meski diciptakan bagi kaum adam bukan berarti tidak ada tampilan yang berbeda yang diberikan selain dari Macho. Kendaraan roda dua yang diciptakan Yamaha ini pun menampilkan kesan enerjik dan berjiwa muda. Sangat sesuai buat pria metropolis yang ingin tampil di tengah pergaulan jaman sekarang.

Adapun identitas menonjol dari desainnya dapat dilihat pada lampu depan (front lamp) berbentuk seperti sorot mata tajam dan agresif yang mempertegas kesan powerful. Bentuk lampu depan itu terinspirasi dari grill depan mobil modern Amerika. Lampu senja (position lamp) Soul GT yang berbentuk angel eye (mata malaikat) juga menjadi ciri lainnya yang memperkuat kesan sporty dan macho. Lampu angel eye itu terinspirasi dari lampu sedan mewah Eropa.

Fitur menarik Soul GT lainnya yang membuatnya unik dan tidak ada pada motor lain adalah area speedometer terinspirasi dari detail 3D chronograph yang terdapat pada merek jam mahal dan ternama buat pria. Juga aksen persegi delapan (octagonal bezel) yang menambah kesan macho Soul GT.

Logo Yamaha pada Soul GT pun mengambil karakter desain logo yang diciptakan Yamaha yaitu 3D seperti yang terdapat pada Mio Fino dan Jupiter MX. Kelengkapan fitur-fitur Soul GT lainnya yang menunjang aktivitas seperti bagasi yang lapang, integrated key shutter dan tangki bensin yang besar merupakan keuntungan lainnya buat penggunanya.

Sedangkan untuk pemilihan warna buat Soul GT diihami dari muscle car modern khas Amerika dengan warna dasar mencolok dan permainan striping minimalis sehingga lebih fokus pada lekuk bodinya yang macho. Ada tujuh warna Soul GT yaitu Fighting Red, Masculine Blue, Lightning Green, Sirius Black, Lunar White dan warna baru Deep Purple dan Armor Bronze.

Soul GT secara spesifikasi mesin mengusung tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.













 Halo bro semuanya :D ,Yamaha Soul GT, dirilis sekitar beberapa hari yang lalu dengan harga 13,9 jt, desain nya spesial, Udah YMJet-FI, trus AHO (pastinya :sad: ) Kesan pertama lihat motor ini elegan dan bersih, secara tampilan cuma kurang suka di bagian buntutnya, rada aneh trus ada kayak palang gak jelas gitu :mrgreen:
Yamaha akhir2 ini demen ngeluarin motor dengan 7 warna, selain Fino dan Mio J yang juga punya 7 warna, sip lah, konsumen makin banyak pilihan, tapi bakal lebih mantep kalo Yamaha Soul GT juga dilengkapi dengan SSS, itu fitur yang harusnya wajib ada di setiap skutik :D ,contact person HUB DION 087 854 391 997

Tidak ada komentar:

Posting Komentar